Anak Marah Tahu Fariz RM Ditangkap karena Narkoba


TANGERANG - Fariz RM untuk kedua kali berurusan dengan hukum lantaran mengonsumsi narkoba. Namun, hal itu tidak membuat istri Fariz, Oneng, marah.


Kata Oneng, apa yang dirasakannya berbeda dengan yang dialami anaknya, Fergio. Anaknya marah saat mendapat kabar ayahnya diciduk polisi.


"Fergio lagi sekolah juga saya langsung kasih tahu. Dia marahlah pokoknya. Sampai di rumah emosi kayak habis nangis, mukul-mukul tembok, terus kucel, dia kalau marah memang begitu," kata Oneng saat ditemui di kediamannya di Jl. Camar, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan.


Saat itu, kata Oneng, dia berusaha tenang dan terus berdoa sambil melihat suaminya diboyong polisi.


"Tentu saja saya tidak bisa marah dengan Mas Fariz saat itu, saya hanya bisa memandangi dia, saya tidak bisa ngomong, buat apalagi. Saya ambil kebutuhan Mas Fariz. Dia hanya cium saya, lalu dia bilang, 'Maaf Bunda'. Lalu dia pergi. Saya enggak mau mikirin saya salat, saya baca-baca doa, saya larikan ke situ," tandasnya. (gie)