Miranda Kerr Pantang Bercinta saat Kencan Pertama

LOS ANGELES - Miranda Kerr mengaku tak mempermasalahkan jika seorang wanita mengencani lebih dari satu pria dalam waktu bersamaan, asal tidak meniduri semua pria itu.

Miranda sendiri bukan wanita yang dengan mudah ditiduri oleh pria yang baru dikenalnya. Setelah melakukan pendekatan atau kencan beberapa lama, barulah tidak masalah jika ada hubungan seks di antara hubungannya.


"Filosofiku ialah sampai Anda benar-benar mengenal dia sebaiknya tidak usah bercinta di kencan pertama," ujar Miranda seperti dikutip dari Contactmusic, Minggu (11/1/2015).


"Jika Anda tidak tidur dengan seseorang, lalu aku pikir tidak masalah untuk mengencani pria satu dan yang satunya lalu. Pria tidak mau untuk tidak dihormati dan wanita merasa baik ketika mereka merasa dihargai. Jika seorang wanita merasa dihargai, dia akan menghormati seorang pria. Dan jika seorang pria dihormati, dia akan menghargai wanita," jelasnya.


Meski terkesan mahir bicara soal percintaan, Miranda masih belum tertarik memiliki pasangan. Setelah bercerai dari Orlando Blooom, fokus model seksi 31 tahun ini fokus mengurus anaknya.


"Prioritasku saat ini ialah anaknya. Aku tidak mencari sebuah hubungan," tegasnya.