Oneng Sedih Melihat Fariz RM Ditangkap


TANGERANG - Sebagai istri, Oneng Diana Riyadini mengaku sedih sekaligus terkejut saat melihat suaminya, Fariz RM, diciduk polisi lantaran mengonsumsi narkoba.


"Sedih pasti, kaget pasti," kata Oneng saat ditemui di kediamannya di Jl. Camar, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan.


Lebih lanjut, Oneng mengungkapkan kronologi penangkapan suaminya yang terlihat seperti sudah direncanakan. Saat itu, hampir semua orang tidak mengetahui penangkapan pelantun Barcelona tersebut.


"Dari jam 10 malam sudah sepi, sudah tidak ada kegiatan orang telefon, tidak ada kegiatan apa-apa. Saya pikir karena saya capek, masuk saja ke dalam kamar, Fariz ke ruangan studionya, saya tidur deh. Tapi sebelum tidur saya dengar ada tamu kerabat kita juga, sering membantu Mas Fariz, terus karena saya capek saya tidur saja, tiba-tiba jam 2 malam Mas Fariz masuk ke kamar saya, 'Bunda bangun ikut saya'. Dan di belakang Mas Fariz ada polisi. Mas Fariz minta saya bangun ikut ke studio. Saya pakai daster naik ke studio, ternyata di situ cukup banyak orang laki-laki, dan rupanya beliau Kanit Narkoba dari Kapolres Jaksel menyampaikan baik-baik harus membawa Fariz karena ditemukan memakai ini (narkoba)," jelas Oneng.


"Saya jalan menuju studio, Mas Fariz jalan di depan saya, kemudian sampai di sini Mas Fariz ada Kapolres Jaksel dengan barang bukti. Habis itu saya turun lagi ambil celana untuk Mas Fariz, sudah, dia pergi," tandasnya. (gie)