Denny Sumargo Ketagihan Akting Bareng Personel Kotak


JAKARTA - Dalam film Rock N Love, Denny Sumargo berperan sebagai Aldi yang merupakan manajer grup band Kotak. Mantan pemain basket ini menilai akting Tantri dan personel Kotak lainnya cukup baik.


"So far mereka keren. Kemampuan mereka menengah ke atas lah. Kalau aku syuting bareng mereka bukan menggurui, jadilah dirimu sendiri. Mereka suka jahil suka improve gila-gilaan. Mereka main enak banget. Mereka keren emosinya," ujar Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.


Tak hanya mengacungi jempol untuk lawan mainnya, Denny juga menjumpai kru film saling bahu-membahu dalam proses syuting. Denny Sumargo mengakui nyaman bekerja sama dengan semua pemain film Rock N Love.


"Di sini menyenangkan banget. Biasanya saya saya enggak tidur. Dari semua, saya syuting film Kotak ini saya yang paling enjoy. Krunya semua support gue, pemain merasa support, mereka semua keren," tandasnya.