Wonder Girl Kaget Nobody Jadi OST. Pinguin Madagascar


SEOULMember Wonder Girl, Yeeun, mengungkapkan perasaan terkejutnya ketika mengetahui lagu hits grupnya Nobody menjadi sountrack film animasi Pinguin of Madagascar.


"Aku tidak dapat percaya Nobody akan ada di film itu, khususnya karena aku merupakan fans berat serial Madagascar, dan aku ingin melihat bagaimana jadinya. Aku harap ini juga akan menjadi kesempatan baik untuk mempromosikan K-Pop," ujar Yeeun.


Selain Yeeun, member Wonder Girl lainnya, Yoobin, juga mengatakan bahwa ia sangat senang Nobody hadir dalam film animasi besutan sutradara Simon J. Smith dan Eric Darnel tersebut.


"Aku sangat senang lagu kami ada di film Pinguin of madagascar. Aku harap ini akan meningkatkan kesempatan untuk lagu milik artis Asia lainnya untuk terkenal secara global. "Good luck 'Penguins of Madagascar!' Good luck Wonder Girls!" Kata Yoobin seperti dilansir Soompi.


Sementara itu, Hyelim mengutarakan perasaan bangganya karena Nobody merupakan satu-satunya lagu Asia yang dimainkan dalam Pinguin of Madagscar. "Aku merasa tersanjung karena Nobody merupakan satu-asatunya lagu Asia yang ada dalam film hebat seperti Pinguin of Madagscar. Terima kasih telah menyukai Nobody. Aku harap kalian terus mendukung Pinguin of Madagscar. Sukses untuk semuanya." Pungkasnya.