Jewelry Bubar di Tahun ke-14


SEOUL – Star Empire akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi seputar bubarnya girl group Jewelry yang sudah 14 tahun malang melintang di industri musik Korea Selatan.


Dalam pernyataannya, Star Empire mengucapkan terima kasih atas dukungan Jewelry Box (fans Jewelry) yang sudah mendukung Kim Eunjung dkk selama ini. Selain itu, pihak agensi juga menyampaikan bahwa Yewon akan tetap melanjutkan aktivitas keartisannya di bawah naungan Star Empire.


"Jewelry, yang melakukan debut pada Maret 2001 dengan I Love You, secara resmi telah dibubarkan pada Januari 2015. Dengan tulus kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mencintai Jewelry dan musik mereka selama 14 tahun ini." Ucap pernyataan awal Star Empire.


"Jooyeon dan Semi, yang kontraknya telah usai, telah keluar dari Star Emipre dan berencana melakukan promosi dengan agensi baru. Yewon berencana untuk terus melanjutkan aktivitasnya dengan Star Empire... Kepada semua Jewelry Box yang tetap mencintai Jewelry sampai hari ini, terima kasih." Pungkas Star Empire.


Sebelumnya, pada November 2014, Star Empire telah mengonfirmaasi bahwa kontrak mereka dengan beberapa anggota Jewelry telah usai, namun belum ada keputusan yang dibuat pada saat itu.


Jewelry terakhir kali melakukan promosi pada 2013 dengan lagu Hot & Cold. Sementara Yewon akan tetap menjadi artis Star Empire, kontrak ketiga member lainnya, Jooyeon, Eunjung, dan Semi, telah berakhir. Sepanjang karir mereka, girl group yang telah berkali-kali berganti member tersebut pernah mencetak masa jaya mereka dengan dua lagu hits, yaitu Super Star yang rilis pada 2005 dan One More Time yang dirilis pada 2008. Demikian seperti dilansir Kpopstarz.