Berkelahi di Lumpur, Lee Min Ho Dilarikan ke UGD


SEOUL - Lee Min Ho sempat dilarikan ke UGD saat menjalani syuting film Gangnam 1970. Dia mengalami cedera yang cukup serius, dan kehilangan kuku jari kakinya ketika melakukan adegan berkelahi di lumpur.


Sutradara Yoo Ha mengungkapkan, Lee Min Ho dan beberapa pemain lain mengalami kesulitan saat berkelahi di lumpur. Mereka baru bisa menyelesaikan adegan tersebut setelah satu minggu.


"Aku masuk UGD ketika syuting adegan di lumpur. Aku kehilangan kuku jari kaki ketika syuting, tapi itu bukan adegan berkelahi sulit. Aku tidak bisa syuting keesokan harinya, dan baru syuting tiga hari kemudian setelah mendapat penghilang rasa sakit," kata Lee Min Ho.


Menurut perwakilan film, Lee Min Ho sengaja tidak mempublikasikan hal tersebut, dan terus menyelesaikan syuting dengan baik. Padahal, dia mengalami cedera di tangan, bahu, dan beberapa bagian tubuh lainnya.


"Sepertinya Lee Min Ho tidak peduli dengan cederanya. Selama syuting, Lee Min Ho selalu berkata, 'Tentu saja aku harus menerima semua cedera ketika syuting film,' dan tidak ingin mencari perhatian dengan mengumumkan cederanya," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir MWave, Kamis (7/1/2015).