Terpaut 11 Tahun, Hengky Kurniawan Akan Nikahi Sonya


JAKARTA - Hengky Kurniawan diam-diam telah berhubungan selama empat bulan dengan Sonya Fatmala, gadis yang 11 tahun lebih muda darinya.


"Amin, doain saja (menikah). Sudah sih, sudah empat bulanan (pacaran)," buka Hengky saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (9/1/2015).


Meski terpaut usia 11 tahun, Hengky tidak menjadikannya masalah. Bagi Hengky, Sonya merupakan perempuan sesuai dengan karakternya.


"Iya, kan kadang umur enggak bisa jadi patokan ya. Dia lebih muda, tapi dewasa, kadang kita yang dewasa malah enggak dewasa. Kalau Sonya sih anaknya dewasa. Yang paling penting sangat dekat dengan lingkungan saya. Karena saya kan bergaulnya sama anak-anak jalanan, teman-teman organisasi. Dua sampai tiga kali Sonya pernah ketemu teman-teman saya nyambung. Enggak jaim lah," paparnya.


Selain itu, menurut Hengky, Sonya sangat religius. Tidak jarang keduanya menjalankan ibadah bersama.


"Dari segi agama, saya lihat rajin juga ibadahnya, kita sering salat bareng. Kalau selebihnya kan enggak ada yang sempurna, yang penting kita niat baik. Insya Allah ke depan jauh lebih baik," tandasnya. (gie)