Fariz RM Tertangkap, Oneng Tolak Disebut Istri yang Gagal



TANGERANG - Istri Fariz RM, Oneng mengaku tidak pernah tahu jika di dalam studio milik suaminya terdapat narkoba. Namun, Oneng tidak menampik sempat merasa curiga suaminya memakai barang haram itu.


"Kalau ditanya ke saya, saya bilang tidak pernah kasat mata melihat di studio atau di mana. Kalau kecurigaan, sometimes pernah. Tapi saya tidak pernah melihat sendiri atau nyata-nyata di depan mata saya," kata Oneng saat ditemui di kediamannya di Jl. Camar, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan.


Meski begitu, Oneng enggan disebut sebagai istri yang gagal menjaga suaminya dari ketergantungan terhadap narkoba.


"Istri yang gagal, saya enggak mau begitu. Saya enggak mau merasa begitu, walaupun saya merasa begitu. Banyak orang-orang yang mendukung saya, ada anak-anak, orangtua, saya merasa ini hanya ujian," tutup Oneng. (gie)



(nsa)