Hobi Bugil, Jonas Justru Malu Topless di Pantai


LOS ANGELES - Nick Jonas memiliki kebiasaan unik saat bersantai di rumah. Personel Jonas Brothers tersebut mengaku kerap melakukan berbagai aktivitas dalam keadaan bugil.


"Di hari aku tidak melakukan apapun, aku akan bersantai hanya mengenakan boxer selama beberapa jam, sarapan, dan menonton TV," ungkap Nick.


Meski hobi bugil di rumah, Nick justru tidak percaya diri ketika membuka bajunya di pantai. Pria berusia 22 tahun itu berusaha mengenakan pakaian selama mungkin karena sering menjadi pusat perhatian pengunjung pantai, dan paparazzi.


Dia juga tak ingin tampil bugil untuk sebuah majalah seperti beberapa selebriti Hollywood lainnya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (7/1/2015).


"Aku sebenarnya cukup pemalu soal melepas atasan. Ketika aku pergi ke pantai, aku mengenakan atasanku selama mungkin. Aku tidak langsung melepasnya di setiap kesempatan. Seperti benar-benar bugil? Aku tidak yakin. Tapi jangan pernah berkata tidak. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan sekarang. Aku akan terus memakai atasanku untuk sementara," tutup dia.