Reaksi Member Super Junior Ditanya Soal Solo Karier


SEOUL – Kangin "Super Junior" dengan jujur mengungkapkan bahwa agensinya tidak memiliki rencana untuk membuatkan proyek solo untuk dirinya. Sontak, jawaban Kangin tersebut mengundang tawa sejumlah wartawan yang hadir dalam acara jumpa pers film terbaru Kangin, Cat Funeral, yang digelar pada 7 Januari 2014, mengambil tempat di CGV, kawasan Wangsimni.


"Tidak, tidak ada," Jawab Kangin cepat ketika ditanya rencana solo karier. "Aku tidak memiliki rencana untuk aktivitas solo, perusahaan (SM Entertainment) tidak memiliki rencana sama sekali dan klu pikir tidak akan ada rencana di masa depan juga." Lanjut Kangin.


Kangin diketahui bernyanyi untuk original soundtrack film terbarunya, namun nampaknya hal tersebut bukan berarti ia akan segera memulai solo karir sebagai seorang penyanyi. "Dalam hal soundtrack film, aku ingin melakukannya (bernyanyi) karena Yiruma menulis lagu yang sangat indah. Aku bekerja dengan merekamnya lagi dan lagi. Tapi aku benar-benar tidak memiliki rencana untuk aktivitas solo." Tegas Kangin kemudian.


Sementara itu, film terbaru Kangin, Cat Funeral merupakan film yang dibuat berdasarkan komik online berjudul sama, bercerita tentang sepasang kekasih yang jatuh cinta pada pandangan pertama, berbagi momen-momen bahagia bersama, dan kemudian putus. Film tersebut menyoroti reuni spesial keduanya. Judul Cat Funeral merujuk pada kuburan kucing mereka, Gooreum. Demikian seperti dilansir Mwave.