Usai Buang Racun, Fariz RM Akan Diperiksa Psikolog


JAKARTA - Dua hari di panti rehab, Fariz RM masih menjalani detoksifikasi untuk menghilangkan racun dalam tubuhnya. Kondisi fisik musisi berusia 56 tahun itu semakin membaik dan terlihat bugar.


"Perkembangannya, kesehatan beliau masih dalam proses evaluasi dari dokter yang memeriksa. Dalam satu hingga dua hari ini detoksifikasi. Kesehatan urine dan lain-lain itu dalam tahap pembersihan. Prosesnya relatif lebih baik," kata kuasa hukum Fariz, Hendra di rumah rehabilitasi Natura, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (9/1/2014).


Perbedaan pun terlihat dari raut wajah Fariz yang semakin ceria dan sumringah. Tak seperi saat awal penangkapan. Meski tubuh Fariz tetap kurus bukan berarti kondisinya lemah.


"Dilihat berat badan, beliau tipikal kurus tidak banyak perubahan bobot, tapi dilihat dari wajah lebih segar," lanjut Hendra.


Para ahli medis masih di panti rehab masih berupaya untuk menghilangkan racun dalam tubuh Fariz. Setelah itu, baru memberikan suntikan moral dan spiritual untuk memperkuat mental Fariz.


"Psikologis belum diperiksa oleh psikolog, baru sama dokter. Ada tahapan, pertama fisik kemudian medis dan baru psikologis. Itu pun ada tahapan yang harus dilewati Fariz," tandasnya.