Preman Pensiun Tayang di RCTI Mulai 12 Januari


JAKARTA - Selama ini kata preman seolah menjadi momok menakutkan bagi banyak orang. Namun, lewat serial Preman Pensiun, sosok preman tidak lagi digambarkan sebagai seorang yang menakutkan.


Serial yang akan tayang di RCTI mulai 12 Januari pukul 17.00 WIB ini mengisahkan Didi Petet yang menjadi preman namun memilih jalan untuk insyaf.


"Yang spesial, ada banyak yang spesial bahwa selama ini preman konotasinya horor, kita tidak mengangkat kehororannya tapi humanisnya," ujar Dini Putri selaku EVP Programming and Production RCTI saat konferensi pers di Gedung RCTI, Kamis (8/1/2015).


Preman Pensiun diperankan oleh Didi Petet sebagai Bahar yang memilih pensiun dari dunia preman yang ia geluti selama 30 tahun demi menyusul istrinya yang wafat lebih dulu untuk bertemu kembali di surga.


Serial ini bergenre komedi. Selain Didi Petet, hadir juga Epy Kusnandar yang menjadi Muslihat selaku tangan kanan Bahar. Berbagai kelucuan pun terus disuguhkan dari para preman yang jauh dari kesan preman selama ini.


"Serial ini memberikan kejutan bagi para pemirsa, khususnya bagi mereka yang menganggap preman sebagai ancaman," tutur Titan Hermawan selaku Wakil Direktur MNC Pictures.


Rencananya, serial ini mulai tayang setiap Senin sampai Sabtu setiap pukul 17.00 WIB mulai 12 Januari 2015 mendatang.