Impian Ayu Ting Ting di 2015


JAKARTA – Ayu Ting Ting selalu mensyukuri apa pun yang sudah diraihnya hingga kini. Namun, ia berusaha mengejar sederet impian di tahun ini.


Ayu Ting Ting bahagia bisa menjadi penyanyi dangdut yang sukses. Namun, ia tidak berhenti mengejar impian sampai di situ saja.


"Namanya manusia, pasti tidak akan merasa puas, ingin lebih dan lebih. Tapi kalau saya, alhamdulillah orangnya bersyukur terus. Apa yang Allah berikan, saya terima. Rezeki yang saya terima segini, ya bersyukur," kata Ayu kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.


Ayu pun kini bisa menikmati hasil dari perjuangannya dalam mengejar karier selama ini. Banyak penghargaan di dunia musik dangdut yang sudah diterima, salah satunya.


“Setiap orang ingin setiap tahun punya rencana. Kalau sekarang, mungkin sudah sukses. Tapi saya ingin lebih sukses lagi. Mudah-mudahan di 2015, karier saya lebih baik, banyak penghargaan yang didapat, dan ingin punya rumah,” tutup pemilik nama asli Ayu Rosmalina.