Beredar, Foto Miley Cyrus Pakai Narkoba


LOS ANGELES - Miley Cyrus kembali memamerkan aksi liarnya. Sebuah foto tampak menunjukkan Miley tengah memakai narkoba jenis ganja.


Di foto itu, tampak ganja, gulungan uang kertas, dan botol dengan bubuk putih di atas meja di depannya dalam sebuah studio rekaman.


Penyanyi 22 tahun itu memang terbuka mengenai eksperimennya terhadap obat-obatan. Dalam foto tersebut, Miley tampak sibuk dengan lapotopnya, dan barang-barang di hadapannya.


Foto itu muncul pertama kali di National Enquirer yang diambil pukul 04.00 pagi pada sesi rekaman bulan November. Saat itu, dia baru berkencan dengan putra Arnold Schwarzenegger, Patrick Schwarzenegger.


Selama bertahun-tahun, Miley tidak merahasiakan ketertarikannya pada obat-obatan. Mantan bintang Disney ini pun mengaku menggunakan 'happy drugs', termasuk ganja dan ekstasi di masa lalu.


Ketika diwawancara pada 2013, dia mengatakan, obat tersebut adalah obat sosial dan bahagia. Obat-obatan itu juga membuatnya ingin selalu bersama teman-teman. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.