Anggun Dicopot dari Posisi Dewan Juri X Factor Indonesia?


JAKARTA - Selain para peserta dan sistem kompetisi yang ketat, salah satu yang menarik perhatian dalam ajang X Factor adalah dewan juri.


Para dewan juri sebelumnya seperti Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa, serta Anggun mampu menarik perhatian karena dari tangan merekalah, muncul bibit-bibit unggul dari para peserta.


Namun sayang, muncul kabar bahwa posisi Anggun C Sasmi sebagai dewan juri tengah terancam karena hendak digantikan, benarkah rumor tersebut?


"Memang untuk dewan juri kita belum memfinalisasikan siapa yang akan jadi dewan juri di tahun ini. Cuma memang ada beberapa perubahan karena masyarakat juga pasti ingin juri yang fresh di tahun ini," ujar Dini Putri selaku EVP Programming and Production RCTI saat dijumpai di gedung RCTI, Jakarta, Kamis (8/1/2015).


Sepertinya pihak RCTI selaku pemilik hak siar di Indonesia belum memastikan apakah Anggun akan ikut serta, namun bisa dipastikan line up dewan juri X Factor akan ada sedikit perubahan.


"Saya enggak bilang lho (Anggun dicopot), yang saya sampaikan adalah kita belum ketuk palu soal juri X Factor," pungkasnya.