Nadine Chandrawinata Ketagihan Main Bareng Daniel Topan

JAKARTA - Daniel Topan merasa senang bisa beradu akting dengan Nadine Chandrawinata di film Danau Hitam. Daniel pun memuji akting mantan Putri Indonesia itu.

"Ini film ketiga saya tahun ini, dan saya sangat puas dengan peran saya. Nadine sebagai lawan mampu memberi ruang chemistry yang maksimal dengan saya," ujar Daniel di Kuningan, Jakarta.


"Penampilan dia (Nadine) sangat bagus, karakter yang ditampilkan total," lanjut aktor alumni New York Film Academy itu.


Nadine pun tersipu malu mendapat pujian. Tak mau kalah, Nadine pun balik memuji bintang film Oo Nina Bobo itu. Menurutnya, Daniel punya bakat di dunia akting.


"Daniel bukan sekedar mampu merangkai bakat aktingnya. Dia teman curhat saya di lokasi. Saya suka dengan dia. Bagi saya Daniel adalah aktor masa depan, berbakat, profesional, dan sangat friendly dengan siapa pun. Pokoknya saya rindu untuk main lagi dengannya," puji Nadine.


Film Danau Hitam yang disutradarai Jose Poernomo akan tayang pada 4 Desember 2014. Film ini juga dibintangi Maria Selena, Denny Soemargo dan Ganindra Bimo.