Vina Panduwinata Syok Dua Keponakannya Jadi Korban MH17


Jum'at, 18 Juli 2014 17:47 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Vina Panduwinata (Foto: Alan/Okezone)Vina Panduwinata (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Vina Panduwinata kaget saat melihat pemeberitaan soal jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH 17 dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur di wilayah Ukraina pada Kamis 17 Juli kemarin.


Pasalnya, di dalam pesawat itu terdapat dua keponakanya, Sakha dan Miguel Panduwinata yang sedang ingin berlibur ke Indonesia. Setelah mendengar jatuhnya pesawat, Vina pun langsung menelefon, Mikha, saudara kandung dari Sakha dan Miguel yang tak ikut berlibur. Kenyataaan pahit harus diterima, Mikha membenarkan dua saudara berada di dalam pesawat itu.


"Saya cek ke si Mikha. Dia itu saudaranya Sakha dan Miguel. 'Benar saudaramu di pesawat itu' saya bilang begitu dan Mikha membenarkan," kata Vina saat ditemui di kediaman Jani Panduwinata, ayah dari Sakha dan Miguel, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (18/7/2014).


Seketika, Vina langsung syok mengetahui dua keponakanya menjadi korban pesawat itu. Padahal, kedatangan Sakha dan Miguel telah ditunggu-tunggu untuk liburan di Jakarta dan Bali.


"Padahal sepupu-sepupunya mereka sudah antusias nunggu mereka. Di sosial media tuh sudah saling sapa, kaya ditanya kapan liburan ke sini. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, sudah mau liburan, ternyata dapat kabar seperti ini," tutup Vina. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.