Sophia Ketakutan Pernah Intim dengan Pacar Lady Gaga


Kamis, 17 Juli 2014 02:06 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Sophia Bush (Foto: wenn)Sophia Bush (Foto: wenn) LOS ANGELES - Lady Gaga tak keberatan saat melihat pacarnya, Taylor Kinney melakukan adegan seks dengan Sophia Bush di film Chicago PD.


Sebagai sesama pekerja seni, Gaga tahu hal itu dilakukan Taylor untuk pekerjaan. Dia tak merasa takut Taylor akan berpaling dan benar-benar menyukai lawan mainnya.


"Gaga merupakan artis yang sangat mengerti. Tidak ada bagian dari dirinya tidak mengerti pekerjaan kami atau berpikir itu aneh. Tadinya aku berpikir dia artis yang paling mengancam di muka bumi," ujar Sophia seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (17/7/2014).


Sophia mengakui awalnya sempat tidak enak hati dan takut ketika pertama kali bertemu penyanyi bernama asli Stefani Germanotta itu. Namun, ketakutannya itu sirna dengan sikap Gaga yang ramah.


"Selalu menjadi hal aneh bertemu dengan seseorang setelah kita pernah berciuman dengan pasangannya. Tapi dia merupakan orang yang penuh cinta, sangat ramah dan terbuka. Aku sudah seperti penggemarnya untuk waktu yang lama," tandasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.