Shakira Hamil Anak Kedua?


Jum'at, 18 Juli 2014 18:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Shakira hamil anak kedua? (Foto: MTV)Shakira hamil anak kedua? (Foto: MTV) LOS ANGELES - Ajang Piala Dunia sepertinya membawa berkah bagi Shakira. Dia bertemu dengan sang kekasih, Gerard Pique, saat menyanyikan theme song Piala Dunia Afrika Selatan pada 2010, dan melahirkan putra pertama mereka di 2013.


Kabar bahagia pun kembali menghampiri penyanyi seksi ini ketika terlibat dalam Piala Dunia Brasil 2014. Shakira dikabarkan hamil tiga bulan, dan sedang menantikan kelahiran anak keduanya bersama sang kekasih.


Rumor itu muncul saat Shakira hadir di acara penutupan Piala Dunia Brasil 2014. Shakira yang biasanya tampil provokatif dan seksi terlihat mengenakan gaun merah, saat membawakan lagu La La La. Aksinya juga tidak seheboh di atas panggung.


Shakira sempat mengaku ingin memiliki anak secepatnya, saat melakukan wawancara pada Maret 2014. Namun, keinginannya tertunda karena saat itu tengah sibuk menyiapkan album baru.


"Jika bukan karena proyek musik, aku mungkin sudah hamil," kata Shakira. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Jumat (18/7/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.