Belum Temukan Cowok Spesial, Fatin Menyesal Bersahabat dengan Mikha Angelo?


Selasa, 15 Juli 2014 03:02 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Fatin Menyesal Bersahabat dengan Mikha? (Foto Okezone)Fatin Menyesal Bersahabat dengan Mikha? (Foto Okezone) DEPOK - Setelah dikabarkan dekat dengan Mikha Angelo, Fatin Shidqia Lubis mengaku belum memiliki pacar. Namun, dia mengaku banyak orang menyukai kedekatannya dengan sesama finalis X Factor Indonesia seangkatannya itu.


"Sahabatan sama finalis itu (Mikha), orang banyak yang suka. Agak sedih sih pertanyaannya. Memang belum dapat (pacar)," kata Fatin saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin 14 Juli 2014.


Menurut Fatin, saat ini dia cukup kesulitan mencari sosok pria yang mengerti tentang perempuan. Namun, tidak dapat dipungkiri dara berusia 17 tahun itu tertarik dengan pria yang bisa membuatnya penasaran.


"Cowok yang ngerti cewek itu jarang ya. Kalau sama itu (Mikha) kita sahabatan, kan dari ajang pencarian yang sama. Aku belum punya cowok. Harus dia yang bikin aku penasaran duluan," ungkapnya.


Untuk saat ini, Fatin masih menikmati persahabatan dengan teman-temannya. Pasalnya, dia belum merasa ada pria yang mendekatinya secara serius.


"Enggak ada (yang mendekati), cuma ngobrol saja. Memang belum dapat, kalau temanan sama cowok ya enggak anggap spesial," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.