"Musisi" Ini Punya Firasat Pesawat MH17 Jatuh


Jum'at, 18 Juli 2014 10:52 wib | Chaerunnisa - Okezone




Cor Pan, musisi yang meramalkan jatuhnya MH17 (Foto: Huffingtonpost)Cor Pan, musisi yang meramalkan jatuhnya MH17 (Foto: Huffingtonpost) LOS ANGELES - Belum lupa dalam ingatan tragedi hilangnya MH370, kini pesawat Malaysian Airlines lainnya, MH17, jatuh setelah ditembak. Siapa sangka, ada seorang "musisi" yang memiliki firasat terhadap kejadian nahas tersebut.


Adalah Cor Pan, pria Belanda yang dikenal sebagai pencinta musik, ikut meninggal dalam tragedi tersebut. Seolah memiliki firasat atas jatuhnya pesawat MH17, Cor Pan mem-posting Facebook terakhirnya yang menakutkan.


Dia mem-posting gambar pesawat MH17, dengan caption yang ditulis dalam bahasa Belanda. Saat itu, dia sempat memikirkan jika pesawat tersebut hilang.


"Jika pesawat ini hilang, maka seperti inilah penampakannya," bunyi caption foto pesawat MH17 yang di-posting dalam Facebooknya. Tampaknya, Pan mengacu pada hilangnya Malaysia Airlines dengan penerbangan 370, Maret lalu.


Aksinya itu langsung mendapat simpati dari teman-teman dan kekasihnya, Neeltje Tola. Pasalnya, apa yang menjadi firasat Cor Pan selama ini benar tebukti.


Mereka menuliskan rasa khawatir Pan berada di pesawat yang jatuh di Ukraina Timur, Kamis 17 Juli, waktu setempat. Mereka pun mengungkapkan keinginan agar Cor Pan dapat beristirahat dalam damai.


Malaysia Airlines MH17 ditembak jatuh di wilayah udara Ukraina. Penerbangan ini sedang menuju Kuala Lumpur, Ibu Kota Malaysia. Sebanyak 298 penumpang, dan kru dipastikan tewas dalam insiden tersebut. Demikian seperti dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (18/7/2014).

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.