PDKT Mulus, Sandra Dewi Jatuh ke Pelukan Harvey Moeis


PDKT mulus, Sandra Dewi jatuh ke pelukan Harvey Moeis (Foto: Johan)PDKT mulus, Sandra Dewi jatuh ke pelukan Harvey Moeis (Foto: Johan) JAKARTA - Selain sama-sama beragama Katolik, Sandra Dewi memiliki alasan lain memilih Harvey Moeis sebagai kekasihnya. Ternyata, proses pendekatan yang lancar, membuat Sandra jatuh ke pelukan pengusaha batu bara itu.


"Proses PDKT (pendekatan), kami benar-benar cuma jadi diri sendiri saja. Enggak usah jaim lagi. Layaknya orang dewasa, deh. Bukan ABG lagi," ungkapnya sambil tertawa, "Take it or leave it saja."


Hal yang tidak biasa saat dia menjalani hubungan serius dengan pria adalah masa pendekatan. Sebelum benar-benar mau meneruskan hubungan mereka ke tingkatan yang lebih dalam, waktu pendekatan relatif lama. Namun, berbeda ketika puteri Andreas Gunawan Basri dan Catharina Erliani ini bertemu Harvey.


"Selama ini, saya butuh enam sampai delapan bulan untuk PDKT. Tapi dengan Harvey, saya cepat klik," akunya.


Setelah saling mengenal, mereka memutuskan berpacaran. Mereka resmi menjadi sepasang kekasih setelah mengikuti misa di Gereja.


"Kami resmi (pacaran) ketika pulang dari Gereja," ungkapnya dengan mimik malu-malu.


Dari Gereja, keduanya memutuskan makan malam bersama. Dan pada kesempatan yang spesial itu, Harvey menyatakan rasa cintanya


"Terus pas dinner, dia cuma nanya, 'Kita sama-sama suka, kan?'," cerita Sandra.


Sandra pun langsung menerima pernyataan suka Harvey tanpa banyak basa-basi. Pasalnya, dia juga tidak mau lagi berlama-lama dengan pertemanan mereka itu.


"Iya, saya langsung terima," akunya.


Sejauh ini, sambungnya, Harvey tidak suka melempar gombalan-gombalan. Bahkan kata cinta saja sangat jarang keluar dari bibirnya.


"Dia tidak pernah bilang cinta sama saya. Cuma kata sayang saja yang sering. Dia juga tidak pernah gombalin saya. Apalagi memuji. Jarang sekali," imbuhnya.

(Genie/Genie/nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.