Jadikan Penembakan MH17 Lelucon, Aktor Ini Dihujat


Jum'at, 18 Juli 2014 23:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Jason Biggs (Foto: ist)Jason Biggs (Foto: ist) LOS ANGELES - Aktor Jason Biggs akhirnya meminta maaf atas lelucon yang disampaikannya terkait insiden penembakan Malaysia Airlines di kawasa Ukraina.


Jason sebelumnya mendapat hujatan karena dianggap tidak peka terhadap tragedi yang menewaskan 295 orang itu. "Adakah yang mau membeli kartu keanggotaan frequent flyer Malaysian Airlinesku?," kicau Jason di akun Twitternya.


Meski mendapat hujatan, bintang Orange Is The New Black itu awalnya bersikeras kicauannya itu hanya untuk mengajak orang tertawa. Karena baginya, tertawa merupakan obat paling mujarab dari segala luka.


Tapi, aktor 36 tahun itu akhirnya menyadari kesalahannya. Bintang film American Pie itu meminta maaf kepada para keluarga korban. Dia juga menghapus isi kicauannya yang dianggap menyinggung para keluarga korban.


"Halo semua, oke, jadi aku menghapus isi tweetku sebelumnya. Banyak orang yang terganggu, dan itu bukan maksudku," katanya.


"Ini jelas merupakan tragedi yang mengerikan, dan semua orang termasuk diriku sangat sedih dan marah atas tragedi ini. Aku mengerti komentarku mungkin dianggap tidak sensitif dan di waktu yang kurang tepat. Untuk itu, aku minta maaf," lanjutnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.