Heechul Minta Maaf Komentari Skandal Sahabatnya


Rabu, 16 Juli 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Heechul minta maaf komentari skandal sahabatnya (Foto: Soompi)Heechul minta maaf komentari skandal sahabatnya (Foto: Soompi) SEOUL - Kim Heechul menyelesaikan tugasnya sebagai komentator di JTBC War of Words, pada 14 Juli. Selama tampil di acara tersebut, dia mengaku sangat tertekan karena harus mengomentari sahabatnya.


Personel Super Junior ini bergabung dengan War of Words sejak September 2013. Namun, Heechul memutuskan keluar karena tidak sanggup lagi membicarakan masalah yang dihadapi orang terdekatnya.


"Hari terakhir syuting War of Words berjalan lancar. Ini menyakitkan. Bicara tentang orang di sekitarku selama acara berlangsung sangat sulit. Akhirnya, setelah berpikir, aku memutuskan bila aku tidak bisa lagi melakukannya, maka aku harus keluar dari acara.' Aku bicara dengan tim War of Words mengenai tekanan emosional ini, dan mereka mengerti kekhawatiranku," tulis Heechul di Instagramnya.


Dia juga meminta maaf atas semua komentarnya selama tampil di acara tersebut. Heechul berjanji menjaga ucapan saat terlibat dalam suatu acara. Demikian seperti dilansir dari Soompi, Rabu (16/7/2014).


"Untuk penonton dan mereka yang sakit hati dengan kata-kataku, meski aku tidak bisa menghapus semuanya dengan minta maaf, aku akan selalu mengingat ini di hatiku, dan aku akan berhati-hati dalam berkata, terutama saat rekaman," tutup dia.



War of Words
merupakan sebuah acara yang mendiskusikan berbagai topik, termasuk politik, ekonomi, olahraga, dan entertainment. Sebagai komentator, Heechul sering mengeluarkan komentar kontroversial. Dia juga sempat mengomentari skandal kencan teman satu agensinya, Sulli-Choiza dan Taeyeon-Baekhyun. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.