Terlalu Nervous, Adam Levine Kelelahan Jelang Nikah


Sabtu, 19 Juli 2014 19:08 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Terlalu nervous, Adam Levine kelelahan jelang nikah (Foto: Popcrush)Terlalu nervous, Adam Levine kelelahan jelang nikah (Foto: Popcrush) LOS ANGELES - Vokalis Maroon 5, Adam Levine akan menggelar pernikahannya dengan Behati Prinsloo besok, Minggu (20/7) di Hotel El Ganzo di Los Cabos, Meksiko. Kabarnya detik-detik akhir menjelang pernikahannya, Adam merasa kelelahan karena terlalu tegang dan gugup dalam melewati hari yang bersejarah baginya, besok.


Menurut salah seorang sahabat dan juga personel Maroon 5, James Valentine, juri The Voice itu sangat excited menanti untuk segera mengikat kekasihnya dengan janji suci.


"Saya rasa dia sangat excited, saya kira dia lebih merasa gugup. Mereka sangat kelelahan. mereka kelelahan karena sangat bahagia. itu menjadi sesuatu yang menyenangkan,"ucap James seperti dilansir FemaleFirst.


James mengungkapkan setelah menikah, ia memprediksi sahabtnya selama 12 tahun terakhir itu tak akan mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Menurutnya kedua pasangan merupakan orang yang sangat menyenangkan.


"Mereka tidak akan berubah, keduanya adalah pasangan yang sangat menyenangkan. Saya sangat bahagia buat mereka," pungkasnya. (rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.