Kahterine Heigl Ogah Dicap Sombong


Senin, 14 Juli 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kahterine Heigl ogah dicap sombong (Foto: Hollywoodlife)Kahterine Heigl ogah dicap sombong (Foto: Hollywoodlife) LOS ANGELES - Katherine Heigl membantah bersikap sombong, dan sulit diatur saat syuting. Bintang State of Affairs ini mengaku selalu menyelesaikan pekerjaannya secara profesional, dan menghormati para kru.


Dia juga menegaskan sang bunda, Nancy Heigl, tidak pernah bertingkah arogan atau memersulit situasi di lokasi syuting. Katherine mengaku dirinya tidak bermaksud membuat orang lain kecewa.


"Aku tidak bisa bicara itu. Aku hanya bisa berkata tidak pernah melihat diriku sangat sulit. Aku tidak pernah berniat mempersulit. Aku tidak melihat ibuku juga menyulitkan. Aku pikir penting bagi semua orang untuk bekerja secara profesional dan saling menghargai, dan baik. Jika aku pernah membuat orang kecewa, itu tidak disengaja," ungkapnya.


Sekadar diketahui, seorang kru mengungkapkan Katherine dan ibunya sangat sulit diajak kerjasama di lokasi syuting. Dia bahkan menyumpahi mereka dengan kalimat kasar karena sikap sombong ibu dan anak ini.


Seorang kru lain juga menceritakan pengalamannya syuting bersama Katherine dan ibunya di film 27 Dresses, pada 2008. Dia mengaku disuruh menyiapkan berbagai perlengkapan yang menyulitkan para kru di lokasi syuting.


"Ada permintaan dari artis film. Ruangan besar, ibunya berada di sana, semua perlengkapan. Artis besar tidak akan melakukan hal itu," kata seorang kru. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (14/7/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.