Malu, Gracia Indri Lanjutkan Kuliah


Kamis, 17 Juli 2014 16:50 wib | Genie - Genie




Malu, Gracia Indri lanjutkan kuliah (Foto: dok Okezone)Malu, Gracia Indri lanjutkan kuliah (Foto: dok Okezone) JAKARTA - Gracia Indri memutuskan kembali melanjutkan program studinya di salah satu universitas swasta di Jakarta. Salah satu motivasi Gracia kembali kuliah karena sang adik, Gisela, hampir menyelesaikan kuliahnya di Kanada.


"Karena adikku sudah mau lulus, sudah mau graduate, masa kakaknya enggak. Mudah-mudahan bisa diselesaikan kalau enggak ada halangan," kata Gracia saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2014).


Konsekuensinya adalah, Gracia harus mau mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Sehingga, sisa mata kuliah dapat diselesaikan dalam hitungan bulan.


"Karena kuliahnya pagi. Menyesuaikan saja, mau enggak mau harus mengalahkan pekerjaan pagi. Jadi kalau Senin sampai Kamis kemungkinan enggak, semua di luar pekerjaan," ungkapnya.


Meski telah berusia 24 tahun, Gracia juga tidak malu kembali duduk di kelas. Pasalnya, banyak para sahabatnya juga belum menyelasaikan bangku kuliah.


"Jadi ketemu lagi sama mereka lagi," tutup dia sambil tertawa. (Genie/Genie/nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.