Alasan Adik Tiri Ogah Hadiri Pernikahan Kim Kardashian


Rabu, 16 Juli 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Alasan adik tiri ogah hadiri pernikahan Kim Kardashian (Foto: Aceshowbiz)Alasan adik tiri ogah hadiri pernikahan Kim Kardashian (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Hubungan Kim Kardashian dan adik tirinya, Brody Jenner, dikabarkan tidak harmonis. Brody pun tidak terlihat hadir di pernikahan bintang reality show tersebut, beberapa waktu lalu.


Namun, dia justru datang ke pernikahan mantan kekasih Kim yang pernah terlibat skandal video porno, Reggie Bush.


Brody menjelaskan, menghadiri acara tersebut karena berteman baik dengan Reggie. Sedangkan dia tidak bisa datang ke pernikahan Kim lantaran sedang bekerja.


"Reggie sudah berteman denganku sejak lama, jadi aku pergi ke pernikahannya. Semuanya baik-baik saja. Kim (pernikahan) di Paris. Aku bekerja saat itu. Kim ada di Paris. Sesederhana itu," ungkapnya.


Sekadar diketahui, Reggie menikah dengan Lilit Avagyan, pada 12 Juli di Grand Del Mar, San Diego. Brody datang bersama kekasihnya, Kaitlynn Carter.


Dia dikabarkan tidak datang ke pernikahan Kim yang sebenarnya berlangsung di Italia, karena istri Kanye West itu tidak mengundang Kaitlynn.


"Kim tidak perduli dengan Brody datang ke pernikahan Reggie. Brody sudah berteman dengan Reggie sejak Kim mengenalkan mereka beberapa tahun lalu. (Reggie) mengundangnya satu bulan lalu, bersama seorang tamu lain. Sedangkan Kim, seseorang tidak ada hubungannya dengan orang lain," kata sumber. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (16/7/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.