Lagi Jauh, Chicco Jerikho Masih Bangunkan Bella Sahur


Lagi Jauh, Chicco Jerikho Masih Bangunkan Bella Sahur (Foto: Alan)Lagi Jauh, Chicco Jerikho Masih Bangunkan Bella Sahur (Foto: Alan) JAKARTA - Chicco Jerikho dikabarkan telah mengahiri hubungannya dengan Laudya Cintya Bella. Namun, Chicco memastikan hanya sedang jauh.


Di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/7) lalu. Chico tampil dengan baju berwarna hijau. Rambut nya diikat. Kumisnya lebat. Siang itu, ia datang untuk menghadiri premiere filmnya, seputih cinta melati.


Kami sempat mendekatinya dan bertanya tentang hubungannya dengan Bella, kekasihnya. Namun, ia mengelak.


Seratus tujuh menit berlalu. Film selesai. Kami pun bergegas untuk keluar dari ruangan. Chico menepati janjinya. Pemeran Rian dalam film tersebut kemudian menceritakan tentang hubungannya dengan bella yang sedang diterpa isu tidak sedap.


Menurutnya, tidak ada keretakan seperti yang diberitakan.”Kebetulan jarang ketemu. Kita masing-masing punya kesibukan. Kebetulan kemaren saya pulang dari ambon dan langsung syuting ini. Kemaren juga ada kegiatan di luar kota, promo film, dan yang lain-lain. Waktu ketemunya jadi jarang,”ungkapnya.


Selama ramadhan ini, lantaran sibuk, ia belum bisa menemani bella untuk berbuka puasa.”Ya, untuk saat ini, belum bisa curi waktu buat buka puasa karena kami masih sama-sama sibuk,”katanya.


Ia menganggap bahwa kabar tentang keretakan hubungannya dengan Bella seperti yang dimuat sebuat portal berita adalah gossip belaka.”Itu (gossip) udah dari beberapa tahun lalu. Jadi, saya kayak begini aja,”ujarnya sambil tertawa.


Kesibukan masing-masing membuat jarang bertemu. Namun, ia tak lupa mengingatkan Bella untuk berbuka dan sahur. “Sebetulnya lagi jauh. Kebetulan lagi ada kesibukkan masing-masing. Ketemu atau segala macam juga jarang. Tapi kami baik-baik aja, kok. Gak ada yang ditutupin, kok. Emang baik-baik aja,”uangkapnya.


Ia tak merasa cemburu pada kedekatan Raffi dan Bella yang saat ini tengah jadi sorotan media. Tak cemburu karena ia sudah tahu bahwa raffi dan bella sedang terlibat sebuah proyek bersama.”Gak, sih. Memang dari dulu mereka ada kerjaan seperti itu. Jadi, ditanggapin santai,”katanya.

(Genie/Genie/nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.