Dicap Cuma "Mejeng", Boy William Buktikan Bisa Cari Uang


Selasa, 15 Juli 2014 13:02 wib | Edi Hidayat - Okezone




Boy William Buktikan Bisa Cari Uang (Foto: Okezone)Boy William Buktikan Bisa Cari Uang (Foto: Okezone) JAKARTA – Boy William mengaku sempat tidak mendapat restu orangtuanya untuk terjun di dunia hiburan. Namun, Boy tetap berusaha meyakinkan orangtuanya agar tetap bisa menjadi artis.


"Sebenarnya sih gue enggak direstuin di sini (artis). Karena menurut mereka ini bukan dunia cowok, 'Masa anak gue cuma mejeng saja'," kata Boy saat mengunjungi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/7/2014).


Lebih lanjut, Boy mengungkapkan, orangtuanya berharap bintang film Comic 8 itu bisa fokus dengan pendidikan yang tinggi, dan terjun ke dunia bisnis. Namun, setelah beberapa lama fokus, pria berusia 22 tahun itu akhirnya bisa menghasilkan uang dari kariernya sebagai artis.


"Awalnya sih memang mereka yang membelikan. Tapi gue meyakinkan mereka kalau gue sudah bisa tidak minta uang lagi ke mereka. Dan sekarang pun gue sendiri yang mengatur keuangan gue," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.