Selena Gomez Santai Fotonya Di-bully Fans


Selasa, 15 Juli 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Selena Gomez santai fotonya di-bully fans (Foto: Hollyscoop)Selena Gomez santai fotonya di-bully fans (Foto: Hollyscoop) LOS ANGELES - Selena Gomez menanggapi seorang penggemar yang mengomentari salah satu fotonya di Instagram, pada 12 Juli 2014. Bintang Spring Breakers inipun mem-posting screenshot komentarnya di jejaring sosial.


Meski di-bully, Selena tidak membalasnya dengan kalimat kasar. Dia justru memberikan pesan positif untuk penggemar yang mengomentari foto tersebut.


"Komentar yang kamu tinggalkan tentang kanker itu konyol. Aku sudah melewati perjuangan itu dengan penggemar dan anggota keluarga. Kamu bisa tidak suka dengan orang, tapi berharap sesuatu terjadi padamu atau keluargamu bukanlah hal baik. Kamu tidak akan memenangkan hati siapa pun dengan cara seperti itu. Percayalah padaku. Didiklah dirimu. Tuhan memberkati cinta. Jadilah wanita hebat. Kamu cantik," balas Selena.


Dia juga menulis pesan singkat di foto tersebut. Selena mengaku tidak bisa melihat tindakan bully yang dilakukan seseorang. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.


"sejujurnya, aku tidak bicara banyak karena ini selalu berada di luar pembahasan. Tapi aku tidak menerima bullying. Aku melihat terlalu banyak hingga tidak berkata apapun," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.