Kariernya Terancam, Cara Delevingne Nekat Buat Tato Lagi


Selasa, 15 Juli 2014 19:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kariernya terancam, Cara Delevingne nekat buat tato lagi (Foto: Dailystar)Kariernya terancam, Cara Delevingne nekat buat tato lagi (Foto: Dailystar) LOS ANGELES - Cara Delevingne dikabarkan terlibat pertengkaran dengan bos agensinya, karena gemar membuat tato. Dia terancam kehilangan posisinya di catwalk bila terus membuat tato.


Namun, model berusia 21 tahun tersebut tidak peduli, dan menolak mengikuti permintaan agensinya. Cara justru memamerkan tato terbaru bertuliskan "Breathe Deep".


"Tidak diragukan lagi bahwa Cara adalah model terkenal di dunia yang memiliki banyak tato. Itu tidak ideal untuk pertunjukan di catwalk, terutama bila dia mengenakan pakaian musim panas, dan koleksi pakaian feminin," ungkap sumber.


Cara menegaskan kegemarannya membuat tato tidak akan mengganggu profesionalitasnya di catwalk. Dia mengaku semua tato yang ada di tubuhnya bisa dihapus. Mantan teman kencan Harry Styles itupun didukung keluarga. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (15/7/2014).


"Tapi keluarganya benar-benar mendukung, jadi itulah yang dia pedulikan. Dia bilang pada bos semua bisa dihapus dan tidak akan mengganggu pekerjaannya. Cara adalah dirinya sendiri, dan tidak akan menerima perintah dari orang lain. Dia juga membuat lelucon tentang tato Kate Moss yang dihapus, yang tidak dikomplain oleh siapa pun," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.