Rihanna Anggap Pacar Chris Brown Numpang Tenar


Minggu, 20 Juli 2014 10:17 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Rihanna (Foto: wenn)Rihanna (Foto: wenn) LOS ANGELES - Karrueche Tran mengakui dirinya mengalami pertarungan dengan Rihanna selama berpacaran dengan Chris Brown. Dia pun sedih karena hubungannya dengan Chris selalu dibayang-bayangi kehadiran Rihanna.


Ditambah lagi, penggemar Rihanna ikut menyerang Karrueche. Curahan hati Karrueche di sebuah talk show itu membuat Rihanna tak senang.


"Rihanna sangat bersyukur dan berendah hati dia menjalani karier berdasarkan bakatnya, sehingga dia tidak butuh menurunkan dirinya untuk sampai ke tingkat di mana dia sekarang berada," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Minggu (20/7/2014).


Namun, pelantun "Diamond" itu tak mau terlalu banyak menanggapi ucapan Karrueche yang merasa teraniaya oleh Rihanna dan penggemarnya. Pasalnya, ia yakin Karrueche cuma mencari sensasi. Jika Rihanna meladeni, Karrueche pun akan semakin terkenal.


"Rihanna tidak ingin ikut campur lewat cara pun dengan kekasih Chris. Dia tidak tertarik membantu wanita jalang menjadi terkenal," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.