Kim Kardashian Dikritik Sarankan Ibu Hamil Sembunyi di Rumah


Selasa, 15 Juli 2014 01:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




LOS ANGELES - Kim Kardashian terpaksa menjelaskan komentarnya tentang gaya wanita saat hamil, di Twitter pada 12 Juli 2014. Kim membuat kontroversi karena menyarankan wanita hamil bersembunyi di dalam rumah, dan tidak pernah keluar untuk menutupi perut buncit.


Kim mengaku komentar tersebut hanya sebuah lelucon. Kejadian ini bermula ketika ditanya tentang tips menyembunyikan perut yang membesar di masa kehamilan. Dia menyarankan pada semua wanita agar berada di dalam rumah hingga melahirkan.


"Aku sarankan bersembunyi selama satu tahun, dan memiliki gaya hamil. Itulah yang aku rekomendasikan. Jika kamu bisa melakukannya. Jangan pernah tinggalkan rumah," ungkap Kim.


Namun, ucapannya justru mendapat banyak kritik. Kim mengaku komentar tersebut hanya sebuah lelucon. Dia juga menyarankan agar wanita hamil bertanya pada Kourtney yang selalu terlihat menakjubkan saat hamil.


"Aku rasa kamu tidak bisa narsis ketika melakukan wawancara! Aku ditanya tentang tips gaya hamil. Aku bercanda dengan mengatakan wanita hamil harus sembunyi/tinggal (di rumah), jika terlihat seperti diriku, LOL. Lebih baik minta saran pada Kourtney, karena gaya dia selalu baik," tutup dia. Demikian seperti dilansir Contactmusic. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.