Pilih Film, YoonA Batal Jadi Lawan Main Joo Won


Senin, 14 Juli 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Pilih film, YoonA batal jadi lawan main Joo Won (Foto: Koreapop)Pilih film, YoonA batal jadi lawan main Joo Won (Foto: Koreapop) SEOUL - YoonA membatalkan keputusannya bermain dalam drama Nodame Cantabile. Personel SNSD ini lebih memilih menjadi peran utama di sebuah film kerja sama Korea-China, Goodbye Ani.


Agensi YoonA mengungkapkan, pihaknya menerima banyak tawaran untuk kekasih Lee Seung Gi ini. Mereka terpaksa membatalkan tawaran bermain dalam drama tersebut, karena YoonA ingin fokus menjalani syuting film.


"Kami menerima tawaran casting, dan melalui berbagai pertimbangan, kami putuskan untuk menolak tawaran," ungkap agensi YoonA, SM Entertainment.


YoonA mendapat tawaran bermain sebagai peran utama bernama Nodame, di drama Nodame Cantabile, sejak Oktober lalu. Drama ini rencananya tayang pada Oktober. Demikian seperti dilansir MWave, Senin (14/7/2014).


Sekadar diketahui, Nodame adalah seroang siswi jurusan piano yang memiliki empat kepribadian. Keputusan YoonA membatalkan bermain dalam drama itu menarik perhatian penonton.


Mereka penasaran dengan calon pengganti bintang Prime Minister and I tersebut. Selain YoonA, drama ini dibintangi oleh Joo Won, Dohee, dan Bae Yoon Sik. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.