Biseksual, Cameron Diaz Pernah Kencani Drew Barrymore?


Kamis, 17 Juli 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Biseksual, Cameron Diaz pernah kencani Drew Barrymore? (Foto: People)Biseksual, Cameron Diaz pernah kencani Drew Barrymore? (Foto: People) LOS ANGELES - Cameron Diaz mengaku sempat menjalin hubungan sesama jenis. Banyak orang langsung menduga bintang Sex Tape itu berkencan dengan Drew Barrymore. Pasalnya, mereka sangat akrab sejak bermain di Charlie's Angeles.


Namun, Cameron membantah berkencan dengan Drew. Dia bahkan merasa mual dan ingin muntah bila mendengar tuduhan itu. Aktris berusia 41 tahun tersebut mengaku tidak tertarik dengan Drew karena sudah menganggapnya sebagai saudara.


"Beberapa media menghubungiku untuk komentar, dan mereka ingin tahu apakah aku pernah bersama Drew. Aku berkata, 'Itu membuatku ingin muntah. Itu seperti aku bercinta dengan saudaraku sendiri. Apa kau gila? Aku tidak akan melakukannya dengan dia'," kata Cameron.


Meski kerap diburu paparazzi, kekasih Benji Madden ini tidak mau memedulikannya. Dia juga enggan mengungkapkan kisah asmara bersama mantan kekasih, dan membuat mereka malu. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic.


"Aku bahkan tidak memperhatikan. Orang selalu menduga. Orang suka skandal. Mereka suka menduga sesuatu yang tidak mereka pahami. Itu membuat mereka nyaman. Kebanyakan orang senang menduga. Aku tidak akan mengatakan apa yang sudah kulakukan, tapi aku juga tidak akan berkata, 'Tidak! Aku tidak pernah melakukannya!' Jika aku berkata seperti itu, aku membuat diriku sendiri malu dan membuat malu pilihan orang," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.