Ogah Berhijab, Yuni Shara: Jaga Mulut Saya Dulu


Sabtu, 19 Juli 2014 12:44 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Yuni Shara ogah berhijab (Foto: Alan/Okezone)Yuni Shara ogah berhijab (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Momen Ramadan memang sering dijadikan suatu titik balik bagi beberapa orang, salah satunya dengan menutup aurat dengan berhijab. Bahkan tak sedikit yang berhijab hanya demi fashion menyambut Ramadan


Berbeda dengan Yuni Shara. Pelantun tembang "Kucari Jalan Terbaik" ini enggan terburu-buru untuk menutup auratnya. Bagi Yuni, menutup aurat bukan suatu hal yang sepele, melainkan harus timbul dari dalam dirinya sendiri.


"Belum, saya gak mau memaksakan diri saya hanya karena orang-orang 'oh bagus pake hijab', mungkin saja terlihat bagus tapi saya enggak mau dari orang saya mau dari diri saya sendiri," ucapnya di temui di Mall Ciputra, Jakarta Barat (19/7/2014)


Tidak mau dituding hanya ikut-ikutan orang lain, Yuni mengaku sedang memperbaiki sikap dan perkataan terlebih dahulu. Menurutnya tak sedikit wanita yang tidak berhijab justru lebih sopan dari yang menutup auratnya.


"Mungkin lebih baik saya menjaga sikap saya dulu, jaga mulut saya dulu. Ya berhati-hati seperti itulah. enggak lucu juga yang pake hijab mulutnya lebih tajam dari yang tidak pakai hijab" paparnya (rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.