Kurang Tinggi, Siti Liza Merasa Tak Cocok Ikut Abnon


Senin, 14 Juli 2014 22:02 wib | Egie Gusman - Okezone




Siti Liza (Foto: Egie/Okezone)Siti Liza (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Siti Liza mengaku kagum melihat para finalis Abang None Jakarta 2014. Pelantun "Cintaku Istimewa" ini merasa tidak cocok mengikuti ajang tersebut.


"Pastinya cantik, pintar-pintar, tinggi. Kalau aku enggak cocok, kurang tinggi. Tinggi aku 164,5 cm," ujar Liza tersenyum saat ditemui Yayasan Dilt Foundation, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Liza dan para finalis Abnon Jakarta 2014 sengaja mendatangi para anak yatim piatu yang ada di yayasan tersebut. Selain memberikan bantuan, Liza pun menghibur penghuni yayasan dengan sejumlah lagu.


"Pastinya mau berbagi kebahagiaan, pengin ketemu Abang None juga yang pemilihannya Agustus nanti. Ingin berbagi keceriaan dengan adik-adik di sini, aku nyanyi mudah-mudahan mereka senang," harap Liza.


"Kami panitia pemilihan Abnon berkunjung ke rumah singgah dilts foundation. Suasananya akrab, semua membaur ya. Ini keindahan Ramadan, dalam suasana yang sangat membahagiakan. Rangkaian Abnon memang mengunjungi tempat yang jarang disinggahi," kata Ida Zubaedah dari Dinas Pariwisata.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.