Sahabat Ungkap Kate Middleton Hamil Anak Kedua


Selasa, 15 Juli 2014 12:37 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sahabat ungkap Kate Middleton hamil anak kedua (Foto: Vogue)Sahabat ungkap Kate Middleton hamil anak kedua (Foto: Vogue) LOS ANGELES - Teman dekat Kate Middleton, Jessica Hay, mengungkapkan, calon ratu Inggris tersebut sedang hamil anak kedua. Kate dan pangeran William akan mengumumkan kabar kehamilan secara resmi dalam waktu dekat.


Jessica merupakan orang yang mengungkapkan kehamilan pertama Kate, pada November 2012. Dia memberitahukan berita itu sebelum pengumuman resmi dari pihak kerajaan.


"Orang di lingkaran Kate ramai dengan kabar dia hamil. Aku dengar dari beberapa teman mereka sekarang, dan mereka pikir akan ada pengumuman resmi dalam beberapa minggu," ungkapnya saat wawancara dengan New Day.


Dia juga mengatakan Kate memerlihatkan tanda kehamilan, seperti saat mengandung George. Wajahnya membengkak, tidak mewarnai rambut, dan selalu mengenakan pakaian panjang untuk menutupi perut.


"Wajah Kate bengkak seperti saat dia hamil George, dan dia mengubah rambutnya yang dapat menyamarkan perubahan. Pipinya merah, dia membiarkan ubannya terlihat, dan kapan pun dia keluar, dia akan memegang sesuatu di dekat perutnya. Saat (hamil) George, mereka terpaksa mengumumkan pada dunia lebih awal bahwa Kate hamil karena dia masuk rumah sakit akibat morning sickness di usia kandungan enam atau tujuh minggu," tutup dia. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Selasa (15/7/2014).

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.