Karrueche Tran Kesal Fans Rihanna Persulit Hidupnya


Rabu, 16 Juli 2014 00:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Karrueche Tran kesal fans Rihanna persulit hidupnya (Foto: People)Karrueche Tran kesal fans Rihanna persulit hidupnya (Foto: People) LOS ANGELES - Karrueche Tran banyak mengalami kesulitan saat berkencan dengan Chris Brown. Model berusia 26 tahun itu mengaku hidupnya semakin berat karena popularitas Rihanna yang pernah menjalin hubungan dengan Chris.


Dia juga mengatakan sering menerima kalimat kasar dari 14 juta fans Rihanna di dunia maya, setelah berkencan dengan Chris. Karrueche tidak mau terpancing emosi, dan mengizinkan mereka menghina dirinya.


"Contohnya, kekasihku adalah seorang selebriti, yang memiliki mantan kekasih yang bahkan lebih besar (terkenal). Tidak hanya aku bertarung dengan dirinya, aku bertarung dengan 14 juta fansnya. Jadi bayangkan bagaimana perasaanku. Mereka (fans) membuat hal gila dan mereka tidak mengenalku. Karena aku terkadang hanya diam, yang memberikan ruang terbuka untuk mereka berkata apapun yang diinginkan," ungkapnya.


Chris sempat mendepak Karrueche pada 2012, agar dapat kembali ke pelukan Rihanna. Tak lama kemudian, hubungan mereka berakhir dan Chris berkencan lagi dengan Karrueche di 2013.


Namun, mereka dikabarkan putus setelah Chris memposting foto bagian belakang dari bokong Karrueche saat mengenakan G-String. Demikian seperti dilansir Contactmusic. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.