Mick Jagger Masih Heran Pacarnya Bunuh Diri


Sabtu, 19 Juli 2014 22:06 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Mick Jagger Masih heran Pacarnya Bunuh Diri (Foto: Foxnews)Mick Jagger Masih heran Pacarnya Bunuh Diri (Foto: Foxnews) LOS ANGELES - Mick Jagger dikabarkan masih sulit melupakan kekasihnya, L'Wren yang meninggal karena bunuh diri pada 17 Maret silam. Mick saat diwawancara NBC mengaku masih kesulitan untuk melupakan salah satu tragedi kelam dalam hidupnya.


Menurutnya hingga saat ini ia masih tak habis pikir dengan keputusan L'Wren yang menghabisi hidupnya dengan cara bunuh diri.


"Saya masih berjuang untuk mengerti bagaimana bisa cinta saya dan sahabat saya bisa mengakhiri hidup dengan cara yang tragis,"ucap Mick seperti dilansir FemaleFirst


Pentolan band The Rolling Stones itu pun melakukan berbagai cara untuk melupakan kekasihnya. Salah satunya dengan melanjutkan turnya bersama The Rolling Stones. Selain itu Mick juga diketahui tengah membintangi sebuah film berjudul Get On Up.


"Saya melakukannya dengan baik, tahun yangg sangat sangat berat, tapi saya kembali bekerja dengan tur bersama The Stones di Eropa dan melakukan hal lain, saya sedang bermain film,"pungkasnya.


Sekadar diketahui, L'Wren ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya pada 17 Maret. Desainer ini dikabarkan depresi karena memiliki banyak utang, dan tak bisa lepas dari gaya hidup mewah. (rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.