Ben Kasyafani Masih Ngarep Rujuk dengan Marshanda


Sabtu, 19 Juli 2014 14:14 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Ben Kasyafani masih ngarep rujuk dengan Marshanda (Foto: Okezone)Ben Kasyafani masih ngarep rujuk dengan Marshanda (Foto: Okezone) JAKARTA - Presenter Ben Kasyafani mengungkapkan komunikasinya dengan Marshanda semakin hari semakin membaik. Ia menampik seiring berjalannya waktu keduanya mulai menenangkan diri seiring dengan persidangan cerai keduanya yang tengah berjalan. Mantan VJ MTV itu pun menghargai proses persidangan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.


"Al semakin lama semakin berangsur membaik. Mungkin waktu berbicara. Namanya manusia ya. Al sekarang keadaan semakin membaik. Nanti lah kita lihat masih ada proses yang harus kita lewati," ucap Ben ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 18 Juli 2014


Mengenai kemungkinan untuk rujuk kembali dengan Chacha, Ben tak ingin berandai-andai. Namun ia tak menampik hal tersebut dapat terjadi dalam rumah tangganya. Ia pun masih memiliki harapan untuk dapat kembali harmonis dengan Chacha.


"Biarkan itu aku yang tahu. Hal seperti itu kita jalankan apa yang bisa kita jalankan, daripada berandai-andai sesuatu yang kita belum tahu nantinya. Kan enggak tahu terjadi apa enggak," pungkasnya.


Sekadar diketahui, Chaca menggugat cerai Ben pada 23 April 2014. Dalam isi gugatan, Chacha hanya meminta cerai, dan hak asuh anak kepada Ben. Belum diketahui secara jelas penyebab keduanya bercerai. (rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.