Jenguk Olga ke Singapura, Ini Kata Umi Zubaidah


Kamis, 17 Juli 2014 18:21 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Jenguk Olga ke Singapura, ini kata Umi Zubaidah (Foto: Egie)Jenguk Olga ke Singapura, ini kata Umi Zubaidah (Foto: Egie) JAKARTA - Berita simpang siur mengenai kondisi kesehatan Olga Syahputra membuat Umi Zubaidah angkat bicara. Umi yang pernah melakukan pengobatan alternatif kepada Olga, langsung mengecek ke Singapura kondisi terkini presenter Dahsyat itu.


Banyak pihak yang mengabarkan Olga dalam keadaan stabil. Bahkan, ada pula yang mengabarkan kondisi Olga sangat kritis. Untuk memastikannya, Umi Zubaidah mengunjungi Olga ke RS Mount Elizabeth, sepekan sebelum Ramadan.


"Umi ke sana untuk memastikan berita yang simpang siur tentang Nak Olga. Ada yang bilang sudah balik ke Jakarta, koma, meninggal, dan segala macam. Semua pembicaraan itu karena kita enggak lihat. Tapi Alhamdulillah sudah berkunjung ke sana untuk memastikan Nak Olga memang ada," ujarnya saat ditemui di Studio AD, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2014).


Sekadar diketahui, kondisi kesehatan presenter sekaligus komedian tersebut hingga saat ini masih simpang siur. Ada yang menyebutkan sudah membaik, ada yang mengungkapkan masih drop akibat penyakit meningitis.


Bahkan, salah satu sahabat terdekat Olga yang enggan disebut namanya mengungkapkan, kondisi presenter Dahsyat itu masih koma, dan belum ada perubahan berarti di RS Mount Elizabeth, Singapura. Itu terbukti dari selang yang ada berada di hidung kakak Billy Syahputra tersebut.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.