Katie Price Jual Rumah yang Dipakai Eks Suami Tiduri Temannya


Jum'at, 18 Juli 2014 02:18 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kieran dan Katie (Foto: wenn)Kieran dan Katie (Foto: wenn) LOS ANGELES - Tak mau terus dihantui pengalaman pahit, Katie Price menjual rumahnya yang harganya ditaksir mencapai Rp24 miliar. Rumah itu menyimpan kenangan buruk bagi Katie.


Di rumah itulah, mantan suami Katie, Kieran Hayler selingkuh dengan sahabatnya sendiri, Jane. Rumah itu dibeli Katie pada tahun 2010 bersama mantan suaminya yang lain, Alex Reid.


Katie baru memutuskan menceraikan Kieran setelah mengakui menjalin hubungan terlarang dengan Jane. Padahal, Jane merupakan teman dekat Katie sehingga membebaskannya tinggal di rumahnya.


Tapi, kepercayaan Katie itu dikhianati Kieran dan Jane. Selama tujuh bulan, Kieran dan Jane selalu berhubungan intim jika Katie sedang tidak ada di rumah. Ironisnya, perselingkuhan itu terjadi kala Katie sedang hamil anbak kedua dari Kieran.


"Dia ingin memulai suatu yang baru dan melupakan apa yang sudah terjadi. Penjualan rumah ini akan menjadi bagian terpenting dari semua itu," ujar seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, Jumat (18/7/2014).

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.