Alasan Nenek Raffi Terima Nagita Slavina


Minggu, 20 Juli 2014 11:41 wib | Intens -




Nenek Raffi terima Nagita Slavina (Foto: Dok Okezone)Nenek Raffi terima Nagita Slavina (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Nenek Raffi Ahmad, Hj Popon, ternyata menjadi penentu hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) menuju pelaminan. Beruntung, Hj Popon menyukai Gigi, dan yakin cucu tercintanya akan bahagia bersama wanita cantik itu.


"Turut surprise dikira tidak akan sebanyak itu, dan kebetulan pertemuan saya dengan Gigi baru pertama ini secara face to face. Meskipun baru pertama kali (bertemu), saya lihat pribadinya (Gigi) baik, dan ramah. Sudah S2, mungkin bisa menempatkan diri dengan calon keluarga dari Raffi," ungkap Hj Popon, usai dipertemukan dengan Gigi di Dahsyat.


Lebih lanjut, Hj Popon mengungkapkan keyakinannya Gigi akan menjadi calon pendamping hidup yang tepat bagi Raffi.


"Insya Allah ya baik kepribadian. Dilihat sepintas saja, dia baik, ramah, bisa masuk ke keluarga kami. Semoga juga Raffi bisa masuk ke keluarganya. Semoga dia jadi pasangan ideal, kalau keluarga setuju dan anak-anaknya tidak ada kendala apa-apa, semoga jadi pasangan yang diharapkan keluarganya," imbuhnya.


Sementara sebelumnya, hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara merenggang karena nenek Raffi pernah menyinggung Yuni dengan statement-nya di sebuah tayangan infotainment.


Di salah satu infotainment, sang nenek mengungkapkan keinginannya agar cucunya dapat wanita yang lebih muda. Statement itu disebut sebagai pemicu tersinggungnya keluarga Yuni.

(Intens//nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.