Tanpa Underwear, Liv Tyler Terus Pandangi Justin Theroux


Sabtu, 19 Juli 2014 00:38 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Tanpa Underwear, Liv Tyler Terus Pandangi Justin Theroux (Foto: Hollyscoop)Tanpa Underwear, Liv Tyler Terus Pandangi Justin Theroux (Foto: Hollyscoop) LOS ANGELES - Liv Tyler hanya terdiam saat melihat tubuh Justin Theroux. Dia mengaku tidak bisa mengalihkan pandangannya ketika melihat tunangan Jennifer Aniston itu melakukan syuting sebuah adegan dengan mengenakan celana olahraga.


Bintang Leftovers tersebut mengatakan tanpa sadar terus melihat ke arah organ vital Justin. Pasalnya, dia tidak mengenakan underwear ketika memakai celana olahraga.


"Ada sebuah adegan dimana dia sedang jogging, dan ada sebuah benjolan besar di celana olahraganya, dan berakhirlah sudah. Aku teralihkan ketika sedang menontonnya. Aku seperti, 'Tidak bisa melakukan apapun tapi terus melihat ke arah itu.' Tapi aku tidak pernah menyadari benjolan itu," ungkapnya.


Justin memang dikenal sangat menyukai olahraga, dan menjaga bentuk tubuhnya. Selain pergi ke gym, dia juga sering melakukan aktivitas di luar ruangan untuk membentuk otot. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


"Aku suka berlatih pada sore hari, sekitar jam tiga atau jam empat. Aku hanya tidak suka bangunn dan berkeringat. Aku lebih memilih munum secangkir kopi. Di New York, aku biasa lebih aktif. Aku selalu mengendarai sepeda dimana pun, atau bermain skateboard dimana pun, berjalan-jalan, apapun. Kemudian aku mulai pergi ke gym," kata Justin. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.