Argentina Kalah, Jupe: Aku Rapopo


Senin, 14 Juli 2014 12:52 wib | Chaerunnisa - Okezone




Argentina kalah, Jupe Aku Rapopo (Foto: Twitter)Argentina kalah, Jupe Aku Rapopo (Foto: Twitter) JAKARTA - Julia Perez (Jupe) mendukung timnas Argentina sebagai juara dunia. Namun sayang, Messi cs harus gigit jari setelah dikalahkan Der Panzer.


"Dont cry for me Argentina feat Akurapopo...jlebbbbbb," ungkap Jupe dalam akunnya @juliaperrez.


Bahkan, bintang film Jamu Hantu Gendong itu tak segan menuliskan lirik lagunya, "Aku Rapopo" dalam Tweet-nya yang ditautkan ke Instagram.


"Aku Rapopo - rasa hati ini uwes broken nemu kamu wes tak sobek-sobek kang mas indehoy, karo miss tukinem don't alesan, don't many alesan i sudah know mas you bajingan your wife ini minta diceraikan sirahku saiki uwes mumet gara-gara i think macem- macem ora peduli how do you how how sing penting jupe uwes seneng reff : it's oke wae mas, it's oke wae aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo don't come back again mas ojo come back again aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo #akurapopo," tulisnya.


Sekadar diketahui, Jerman akhirnya memastikan gelar juara dunia untuk keempat kalinya setelah mengalahkan Argentina dengan skor tipis 1-0, Senin dini hari, lewat gol tunggal yang dicetak pemain pengganti, Mario Gotze di menit 113.


Kedua tim sama kuat hingga 90 menit waktu normal dan memaksa pertandingan diteruskan lewat babak perpanjangan waktu. Di paruh pertama, skor belum berubah. Namun pembeda hadir di interval kedua.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.