Urus Anak, Carissa Putri Sementara Tinggalkan Dunia Hiburan


Sabtu, 24 Mei 2014 11:42 wib | Evi Elfira - Okezone




Carissa Putri (Foto: Johan)Carissa Putri (Foto: Johan) JAKARTA - Carissa Putri tengah menikmati peran menjadi orangtua. Karena itu, untuk sementara Carissa menanggalkan statusnya sebagai seorang artis.


"Saya memang off dahulu dari dunia hiburan. Saya masih harus urus anak karena kan saya ASI eksklusif," kata Carissa kepada Okezone di Galleries Lafayette, Pasific Place, Jakarta, belum lama ini.


Meski begitu, pemeran Maria dalam film ayat-ayat cinta itu memang tidak memungkiri ingin kembali eksis di dunia hiburan. (Baca: Fokus Urus Anak, Carissa Putri Cuti Main Film)


"Ingin kembali ke hiburan, namun masih harus urus anak. Mungkin sekarang anak sudah umur delapan bulan, jadi sudah bisa ditinggal sedikit-sedikit, sambil belajar," tutup dia.


Sekadar diketahui, Carissa Putri resmi dipersunting pengusaha Navies Abdullah Naif pada 31 Maret 2012. Dari pernikahannya bersama Navies, Carissa dikaruniai putra bernama Quenzino Acana Naif yang lahir pada akhir September 2013. (Baca: Carissa Putri Nikmati Peran Jadi Ibu)

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.