Jelang Nikah, Demian Tak Bisa Tidur


Kamis, 22 Mei 2014 15:43 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Sara Wijayanto & Demian (Foto: Sidomi)Sara Wijayanto & Demian (Foto: Sidomi) JAKARTA - Demian Aditya dan Sara Widjayanto dalam hitungan menit akan menjadi pasangan suami istri. Menjalani momen bahagia, Demian mengaku sangat bersemangat hingga tak bisa tidur.


"Excited banget sampai enggak bisa tidur," kata Demian dalam pesan Blacberry Massenger, Kamis (22/5/2014).


Suasana adat Jawa sangat terasa di Ruang Magnolia lantai 2 Grand Mahakam. Lantunan lagu-lagu Jawa mengiringi proses menuju akad nikah. (Baca: Pernikahan Demian & Sara Widjayanto Kental Adat Jawa)


Pantauan Okezone, dari lobi hotel hingga ruangan penuh adat Jawa, meski lebih minimalis. Begitu pula dengan panitia, pagar ayu terlihat cantik menyambut para tamu undangan dengan gaun kebaya putih berbalut rok motif batik. Di dada para panitia, dan tamu undangan, tertempel pin wajah siluet Demian dan Sara.


Awak media pun masih belum bisa memasuki ruang utama tempat akad nikah berlangsung. Para awak media masih menunggu di ruang Jasmine lantai dasar, dan hanya melihat prosesi acara lewat TV plasma. Rencananya, sekira pukul 18.00 WIB, Demian dan Sara baru akan memberikan keterangan. (Baca: Sore Ini Demian Aditya Peristri Sara Widjayanto)

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.